Menikmati Layanan Hotel Kelas Eksekutif Room di Surabaya

Perjalanan ke Surabaya mengikuti kegiatan Kantor di bulan September 2012 memberikan cerita lainnya yang sangat menyenangkan.

Menyenangkan karena baru pertama kali kegiatan Rapat di Surabaya diinapkan di Hotel berbintang empat. Kelas Kamar yang dipesan eksekutif Room dengan tarif satu Malam diatas Rp.1 juta.

Tentunya nggak kebayang sebelumnya dan biasanya paling-paling diinapkan di Kleas Ruang Deluxe atau Standar  dengan Rate sekitar Rp.500Ribu serta diisi untuk 2 Orang. Momen waktu itu memang lagi nasib baik, karena panitia Rapat sebelumnya memesan 4 buah kamar dan salah satu kamar di Kelas Eksekutif Room.

Kamar Eksekutif tersebut sebenarnya bukan diperuntuk untuk peserta Rapat, karena bukan kelasnya dan juga ngapain juga nginap ditempat wah ini bila harus membayar dengan tarif kamar yg mahal. Sebenarnya yang menjadi penghuni seharusnya adalah Big Bos, Maklum karena Big Bos harus segera pulang dan tidak menginap di Surbaya  padahal panitia sudah kadaung Booking Hotel tersebut, dan akhirnya kosong.

Dari pada kosong yang mendapat pulung ya Saya, dan tentunya nggak menyiakan kesempatan tersebut dan benar-benar merasakan kenyamanan Layanan Kamar Eksekutif, Salah satu layanan spesial untuk yamu Hotel eksekutih adalah Welcome Drink di Lantai dan Ruang Khusus, dan termasuk juga untuk Sarapan Pagi juga dengan menu dan Ruang Khusus juga. Tempatnya sangat ekslusif dengan view kota Surabaya yang mempesona.

Satu hari dan Satu Malam menikmati Kamar Eksekutif di Hotel Bintang Empat di Surabaya memang sangat mempesona dan menyenangkan.

Leave a comment